Bingung

waduw…..

bingung bangeeeetss!

aku masih bingung dengan planning liburan ini. alternatif yang tersedia sekarang :

  1. Liburan sambil SP
  2. Liburan sambil ngerjain TA
  3. Liburan ya liburan

bingung,, bingung,, bingung !

Sebenarnya siy, lebih prefer ke pilihan pertama. libur ini mau sekalian SP. memperbaiki nilai matdis (matematika diskrit. red) yang masih jelek. tapi berhubung adanya perubahan kurikulum bikin dilema euy. sekarang matdis jadi salah satu mata kuliah yang dapat dihapus dari transkrip nilai jurusan ku. so… ngambil yang mana ya?

Di lain hal TA ku sudah menanti juga… secara jadwal seminarku yang seharusnya 23 Juni 2008 kemaren, sekarang jadi mundur ke sekitar Oktober – Nonember. mau ga mau harus kerja keras. TA-1 jalan…. TA-2 juga jalan. 😦

bingung…

di lain hal temen ku arsya, malah nasehatin agar aku liburan.. katanya ini bakal jadi liburan terakhirku. (emang gue mau mati besok?) tapi ada bener nya juga sih…bukannya aku bakal pulang juga liburan lebaran yang bakal sebentar lagi? arrrgggghhh…….!

tapi kenapa aku lebih condong ke pilihan 1 dan 2 yah? secara walaupun matdis bisa di-delete, tapi kenapa aku ga usaha dulu aja, ini adalah kesempatan terakhirku untuk memperbaiki nilai soalnya. kalaupun ada yang bisa gantiin nilai untuk mata kuliah yang di-delete, fisika-2 juga masih menanti untuk di-delete toh? sembari ngejalani SP, sekalian ngerjain TA aja deh klo gitu. biar target teteup…. tercapai. amiiiinnn…

Semangat…….. !

(gusti Allah,,, berikanlah kekuatan dan semangat yang konsisten padaku untuk menjalani ini semua, beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku. berikan yang terbaik untukku gusti Allah… Amin)

Ditulis dalam Blog

Permalink 2 Komentar

2 responses to “Bingung

  1. pilihan yang tepat..
    kaya gw..SP plus KP plus ngerjain TA (yang terakhir ni kalo sempet aja baru gw kerjain)..
    semangat jeung..
    ngurus praktikum juga bukan??
    yuuk

  2. ixan

    yuuukk… thanks atas pendapatnya jeung.. syukurnya gw udah KP, jadi tinggal SP ma Ta ajah… lab juga siy… hehe.. thanks udah mampir ya jeung mira. sering2 ya!

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Juni 2008
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

