Glenn in concert

Uuuuuuuhhhhh ….. pusing…. ujian akhir semester !

Gila aja gue dapat jadwal 5 hari berturut-turut (kayak gerbong kereta aja). Hari ke-4 , kamis, stress itu pun memuncak. Gimana ga coba.. udah ujiannya sulit banget, waktu yang dikasi dikit, pas ujian… dosennya ngajakin ribut pula. Urrrrrggrrhhhh… rasa mau pecah kepala ini!

………..

Pecahkan saja gelasnya biar ramai…

biar gaduh makin menggaduh

ah… ada malaikat menyulam

jaring laba laba belang

ditembok keraton putih

kenapa tak goyangkan saja loncengnya

biar terdera

atau aku berbelok ke hutan

terus ke pantai ?

(puisi temen gue : Dian Sastrowardoyo)

………..

Alhasil…. setelah ujian, ketemu ama zieta (temen gue asal Tibet) n venes (klo yang ini cina Palembang yang ngungsi ke Balikpapan waktu kerusuhan Mei ’98) _ampuuunnn DJ!_ yang mana mereka ngajakin makan (yang masih tergolong sarapan) walau udah jam 10.00 ke kantin kampusku. Tiba-tiba gue inget siaran radio semalem,,, about glenn yang bakal datang ke bandung. Ya udah gue nyeletuk aja ke turis berdua itu (zieta n venes) perihal glenn tersebut. Ternyata zieta juga antusias banget buat nonton konsernya glenn. Melihat antusias nya zieta yang OK banget… gua jadi semangat juga buat ikut. So….. kita berdua langsung deh ngutak-ngatik contact yang ada ponsel masing2 deh. Maksudnya … nyari massa yang bisa diajak bikin kericuhan di konser itu …. telpon si A, telpon si B, si C, D, tapi percuma ngajak si S, pasti ga mau…. hihihi… (peace_S). dan makanan yang terhidangpun diabaikan.

Pa kabar dengan Venes? Venes lagi ga bisa ikut. Coz kemaren venes baru aja menghadapi 2 ujian hitung menghitung dalam sehari sekaligus. Paginya mankeu, sorenya ektek, malemnya tepar, hihihi…. jadi gue dan zieta lebih merekomendasikan venes untuk ga usah ikut berjingkrak-jingkrakan ber jam-jam di lantai dansa itu. Adanya ntar pingsan lagi, siap yang mau nganter ke balikpapan coba? Istirahat ya jeung…..

So… pasukan yang jadi pergi adalah gue, zieta, ditha (adeknya zieta), eryth, cici, tegar. Personil yang gagal berangkat : Adi = coz lupa klo paginya harus ke bekasi, adeknya khitan. Adi udah khitan blom ya? Hehehehehe

Intimate Concert with Glenn Fredly 13 June 2008 @ Hanggar IPTN Bandung 08:00pm

akhirnya jadi juga nonton konsernya, gw , eryth, n cici berangkat ber3 pake taxi dari STT Telkom. Janji ketemu zieta n sister disana ajah. Habis magriban di mesjid depan Hanggar, kita langsung ngatri buat masuk ke gedung. Hihihihi…. banyak yang salah kostum ih! masa… nonton konser pake baju buat ke pantai? and than…. pemeriksaan tiket. pemeriksaannya ketat juga euy! Mineral water nya zieta DISITA ! huuuhhhh…… sementara gue bermasalah dengan MUKENA nya cici yang dititipin di tas gue. Si Mbak mbak security ngira itu barang yang mencurigakan. Gimana ga coba, mukenanya berenda-renda (kaya lingerie) siy. Tapi dengan sedikit kedipan mata,, gue lolos dari mbak mbak nyah. Langsung ke dalam … kita2 dapat tempat yang pewe.

Ga terlalu depan, ga terlalu depan. Tapi…… dasar Indonesia…. jamnya NGAREEEEEET mulu. Ga kuliah, ga janjian, ga rapat, ga syuting, ga konser .. NGAREEEEET mulu. Klo gajian ngaret pa kabar yak? Tau Indonesia begini, gue udah dari dulu-dulu balik ke Negara asal gue… (south Africa).

Setelah ngaret ± 30 menit, akhirnya konser dimulai.

Dengan settingan awal panggung ditutup tirai putih (kaya konser di jakarta), glenn mulai aksinya, mukanya Cuma kelihatan dari pantulan proyektor ke tirai dan di TV plasma yang ada di kanan kiri panggung, 2 lagu selesai, tirai dibuka … dan … WOOOOWWWWW……. Gleeeeennnn!!!!

Asik jingkrak2 sejaman, baru inget .. si Tegar mana? Waduw ternyata Tegar nyasar euy…. dan jam 9.15 pm pun tegar berhasil menemukan hanggar, dan ikut gabung dengan kita2.

Seru… banget…. for of All… Glenn keren bangeeettttttt… puawazzzzz !

Glenn…. mmmuuachhhhh ! (uppss)

pulangnya makan-makan ke c’mar, kenalan juga ma temen SMA nya tegar niken & putri.

(my God… thanks for all of blessing… happiness… tonight…thanks Allah)

Ditulis dalam Blog

Permalink 4 Komentar

4 responses to “Glenn in concert

  1. Adi

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaa………
    lo masi meragukan gw!!!!!!
    bisa dibuktikan!!
    hahahah….
    dasar lo!!

  2. Adi

    kcewa bgt ga bisa ikutan tau g…
    gpp lah…
    kpn2 klo ad lg yg murah2 ajakin gw y..

  3. ixan

    hayu aja mah… di, ntar di kabar-kabari lagi deh. tapi besok2 ikutan yah… ntar aku cari genggest yang anu teh gelo semua deh… biar seru.

  4. 6xp3bld-mojlzn1-tw6qcabf-0 health insurance
    http://online-poker-mo.lookera.net#1
    [url=http://urlser.com/?DYEVZ#3]insurance quotes[/url]
    [url]http://urlser.com/?e64r6#4[/url]
    [http://urlser.com/?xFj4E#5 insurance]
    “roulette”:http://roulette-mo.lookera.net#6
    [LINK http://roulette-mo.lookera.net#7%5Droulette%5B/LINK%5D
    [img]http://victor.freewebhostingpro.com/1.php[/img]

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Juni 2008
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

