Duhhh… enaknya bisa pulang !

hari ini tanggal 010708, pipit (adek cewek gue) pulang ke padang. Pake GA-160 cengkareng – padang fight 06:05 WIB.

Hoe…… enaknya bisa pulang !

Ditinggal sendiri deh di Bandung. Gapapa juga siy,,, ! _luruskan niat_ klo pulang-pulang mulu, kapan lulusnya yah? Biarkan lah si pipit pulang sekarang,, lagian masih ABG, mau ngapain Diana di Bandung ga ada kerjaan. Secara gue,,, kerjaan seabrek-abrek ( manager loe ngejar-ngejar trus tuh! ) ya syuting 1 film gue yang bakal tanyang akhir tahun ini… ya iklan untuk icon salah satu produk sabun (apa ???? iklan sabun ???)…. ya pemotretan… banyak deh! (mulai deh sakit jiwanya kambuh) he he he

Hhhhuuuhhhh :0

Senin malem gue berangkat nganter pipit jam 01:15 from bandung to cengkareng. Nyampe subuh disana,

check-in and bagaged, (banyak ketemu temen2 artist euy… tunggu cerita seputar mereka di artikle selanjutnya… ow iya ketemu puket 3 IT Telkom beserta kel juga ding) ya udah gue ditinggal pergi . hoooooooo !!!! (dek… titip salam kangen gue buat mamah, papah, uda, hamdan & semua keluarga di Padang yah.. titip doa restu buat gue disini! ) bye bye pit…

trus ngurus2 tiket mandala air gue buat pulang mudik ntar September. Udah dibeli dari april kemaren siy (biar murah….) tapi beli online, makanya mumpung lagi di airport mau sekalian tukerin e-tiketnya sama tiket kertas. Biar ga ribet nanti2 nyah.

After that…. yah… back to bandung again. Ke bandung naik Argogede dari gambir. Mau terapi soalnya, gue kan …. phobia naik kereta api. Dasar orang aneh! Naik kereta koq phobia? nyampe apartement dah sore ajah…. huhh capek !

Ya sutrallaaaa….

Aink tinggal hijdiyan ti bandung euy !

(gusti Allah…. terima kasih atas nikmat dari Mu selama ini. berikan hambaMu kekuatan gusti Allah)

Ditulis dalam Blog

Permalink 5 Komentar

5 responses to “Duhhh… enaknya bisa pulang !

  1. adhie

    yg sabar y mazz…bentar lg jg mudik kn? masi ada hape kn…
    hehe…

    gw jg bs ngrasain ko rasanya jauh dr keluarga…
    dulu wkt smester 1&2 gw juga ditinggal ortu ke batam staun…

    kalo balik ke bekasi paling2 cuma ketemu adek2 aja…

    tp sekarang alhamdulillah gw dah bs deket2 lg ma mereka….

  2. ixan

    iya niy.. lagian klo mang mau balik sebenarnya juga tinggal balik ajah. ya khan? tapi tanggung jawab ma kerjaan disini gmn? huuuuhhhh… mang harus sabar ya buuukkkk!!!

  3. nes

    ixan naek kreta api djkarta….
    gmn?
    nyasar g?

  4. ixan

    alhamdulillah ga nyasar… dulu udah pernah juga soalnya. tapi sekarang udah mulai2 ga takut lagi naik kereta…. mungkin resepnya asal jangan mikir yang aneh2 aja kali yah…. jangan parno duluan..

  5. Ping-balik: 58 » Blog Archive » Duhhh… enaknya bisa pulang !

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

