astagfirulahal adzim… ada ada ajah…

Empat Siswi SMP Bandung Menelanjangi Paksa Temannya Sendiri Untuk Difoto Bugil Dan Disebarkan Pada Teman Sekolahnya

BANDUNG – Empat siswi SMP di Kota Bandung bikin ulah. Mereka ditangkap polisi, Jumat (4/7) siang di Jalan Sukabumi, Bandung, karena menelanjangi ABG bernama K,13, kemudian difoto dan hasilnya disebar ke sejumlah HP milik teman mereka.

Hingga Jumat sore, empat siswi masing-masing Eg,13, Ci,13, Din,13, Si,13, masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polwiltabes Bandung.

Berkaitan dengan kasus ini, polisi menetapkan lima tersangka, empat dari kalangan siswa, dan seorang lagi NN,45, pemilik rumah.

Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Bambang Suparsono menjelaskan, penangkapan terhadap empat siswi SMP itu berkaitan adanya laporan dari orang tua korban K, yang memembuat laporan kalau anaknya jadi korban foto bugil di HP kemudian disebar ke sejumlah HP teman-temannya.

Berbekal laporan itu, lanjut Bambang yang didampingi Kasat reskrim AKBP Hendro Pandowo, sejumlah petugas dari unit PPA langsung menangkap para tersangka. Tersangka dibawa ke Mapolwiltabes Bandung.

Menyinggung pengambilan foto bugil, demikian Kapolwil, berlangsung pada 28 Juni sekitar pukul 15.00 di satu studio Jalan Sukabumi, Bandung. Pengakuan para tersangka, pengambilan gambar bugil korban itu dilakukan cepat.

“Sewaktu mengambil foto, kaki dan tangan korban dipegang oleh tiga tersangka, kemudian ditelanjangi. Tersangka lain mengambil gambar bugil,” kata Bambang.

————————

Astaga…. anak2 sekarang ada2 ajah (masih SMP… cewek pula….) kayak ga ada kerjaan banget. (belajar dulu ajah euy!) masih wajar kah perilaku mereka? apa ini dampak dari tontonan televisi yang menganggap perilaku usil sebagai suatu kesenangan/kewajaran/kebanggaan bagi kawula muda? tapi… menurut gue, klo emang kasus ini mengatas namakan usilisme, udah kelewatan banget, ngapain coba nelanjangin anak orang trus diphoto n di sebarin. kenapa ga nelanjangin diri sendiri ajah?

(Astagfirullahal adzim… gusti Allah. mohon ampunku atas dosa-dosa…. semakin hancur moral generasi saat ini gusti allah… lindungilah aku dari perbuatan yang tercela gusti Allah)

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 6 Komentar

6 responses to “astagfirulahal adzim… ada ada ajah…

  1. zitahapsari

    eh,banyak lho xan yang ky gt…yang ini lagi sial aja ampe ketangkep polisi…apalagi kalo ad acr wisata n nginep2 di hotel…ngk cewe ngk cowo sama aja…

  2. ixan

    waduw… dapet pengakuan langsung dari saksi hidup nih… bener ya pada kayak gitu? wow… !

  3. tu malu-maluin nama bandung aja..
    kadang klo plg kr rumah,,sering ditanyain seputar kota bandung yg katanya kayak gitu..hihihi..ngeri

  4. zitahapsari

    iya abis kamera tmen gw yang banyak foto gwnya pnah jadi korban kejailan gt. alhasil filmnya harus dibuang, krn nga mungkin dicetak kan? sinting emang anak2 jaman sekarang!

  5. Adi

    hhmm…
    parah jg c ank2 bandung,tapi masi untunglah ga dimutilasi..
    lebih serem lagi itu..hehe,,maklum ni xan abis nonton hostel(film psykopat),,

  6. Joe

    Ga nyangka ya? masih kecil udah kayak gt ntar gedean dikit jual temennya kale’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: