smangatttt … !

hhmmmm….. senin lagi senin lagi…

hari ini hari pertamaku buat SP (alias Semester Pendek), hmmm…. waktu mau berangkat semangat 45 sambil ngenjot sepeda… karna optimis untuk memperbaiki nilai matdis gw yang masih C. “pokoke… gw usahain matdis gue berubah wujud menjadi A” (aminnn .. ya Allah). nyampe tempat parkiran, gw markir si honey bunny di tempat biasa gw parkir…. senyum dikit ke pak satpam 🙂 … trus lanjut ke gedung B (gedung perkuliahan). liat jadwal di rooster, ternyata hari ini gue kelasnya di B101. masuk kelas…. masih dikit isi kelasnya,,,, duduk di barisan ke tiga… lihat sekitar, koq ga ada yang gue kenal yah? liat sekitar lagi… ternyata ada yoga.. temen gw kelas TI 1. hmm…. nunggu dosen …. 😦 … bosen… buka HP, cek sms masuk, ga ada sms baru…. eitsss… zita nelpon, venes nelpon juga. udah deh ngobrol sambil nunggu dosen dateng. sudah 45 menit, dosen pun tak kunjung dateng… isi kelas pun mulai membubarkan diri berdasarkan inisiatif masing-masing. ahhh… ikutan bubar jalan aja deh kalo gitu.

yah… gitu deh my first day in SP. belom ada cerita tentang dosen… tentang pelajaran…kuis… ujian… dll. karena emang belum mulai kuliah. semoga apa yang terjadi hari ini tidak menyurutkan semangat gue buat belajar extra kali ini. SEMANGAT !!!!

(gusti Allah…. berikanlah ketetapan akan semangat dan keteguhan hati ini dalam menjalani semester pendek ini)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: