Untuk seseorang….

Harusnya sedari dulu ku sadari

Tanda Tanya yang menggentayangi batin ini

Tanda Tanya yang tak kunjung berhenti

Menyelubungi otak kiri

Ku tau siapa Aku

Karena Aku adalah Aku

Sosok yang mungkin tak terlalu berarti bagi mu

Tak mampu mengisi relung hati mu

Sederhana… biasa… bahkan jauh sempurna

Jauh dari apa yang biasa kau pinta

Tapi …

Apa arti angin yang bertiup selama ini

Desahan nafas yang tak kunjung henti

Pacuan detak jantung yang saling mendahului

Gelak tawa yang menghiasi hari

Mungkinkah kau bisa lihat

Ada apa gerangan di balik cahaya mata itu

Bisa kah kau baca Apa yang terucap dari kalbu

Ku tau kau tak bisa … percuma saja ku sesali semua

Sia sia …

Tak pernah terucap kata tidak

Karna kau adalah hidupku

Yang ku butuh hanya dirimu

Karena kau adalah bagian dari hari hari ku

Ku tau cinta tak pernah salah

Yang salah bagaimana menerjemahkan arti cinta

Tak mungkin ku perjuangkan cinta

Yang sedari awal kita mulai dengan salah

Biar ku simpan kisah tersembunyi ini

Biarkan ku pergi mencari cinta sejati

Untuk seseorang yang sudah mengisi hari-hari ini… Terima kasih untuk kebahagian dan suka ~kekasih yang tak dianggap~
Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 8 Komentar

8 responses to “Untuk seseorang….

  1. ooowwww…oooowww….

    nancep ya jeung..zlep!

  2. ahhh…. jeung mira bisa ajah niy!

  3. zitahapsari

    xan…sama banget nih kykny sama gw. kok luw nga pernah cerita sih *protes* oh God. semoga ini bukan si ling2…

  4. ow yah… masa sih? mau cerita apa juga, wong ceritanya udah masuk museum geologi bandung. sudahlah….. sakiiittttt….! (cep… cep… cep)

    ling2? oh no… its too big for me!
    lgan si ling2 kan udah di ‘apa2’ kan sama koh Oto. mana mau gue! hiiiiiiiii

  5. tnjo

    satu lagi klorban perasaan,.!cinta emng bikin ribet dunia kita aja ya..dilematis fantastis.!

  6. nes

    xan…ni puisi bwt sapa?
    hayooooooo

  7. tnjo.. thanks yah udah ngunjungi blog gue. emang cinta suka ribet !

  8. jawabannya ada di baris terakhir:

    “Untuk seseorang yang sudah mengisi hari-hari ini… ”

    heuheuheuheu 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: