pembunuh berantai itu bernama Ryan

Verry Idham Henyaksah, 34 tahun. Itulah nama lengkapnya. Ga ada kesan apa-apa klo mendengar nama itu. Tapi kalo mendengar dia dipanggil teman-teman, kerabat dekat, atau kekasihnya dengan nama Ryan mungkin kita bakal menoleh ke si empunya nama, karena belakangan ini nama itu sering muncul di pemberitaan di media cetak dan media elektronik.

Ada apa dengan Ryan? Apa prestasinya? Atau sensasi apa dari seorang Ryan?

Mungkin pertanyaan yang kedua yang lebih tepat untuk dijawab. Karena Ryan adalah seorang pembunuh berantai yang telah merenggut 5 nyawa. Bahkan diduga masih ada lagi korban pembunuhan lainnya yang belum dapat diungkap sampai saat ini. Ryan adalah seorang pemuda pemdiam yang berprofesi sebagai tukang jagal, namun dibalik diamnya menyimpan perilaku aneh dan cenderung menyimpang. Dapat disimpulkan dari kasus-kasus pembunuhan yang telah dilakukannya bahwa Ryan adalah seorang pencinta sesame jenis alias Gay.

Diantara korban yang telah ditemukan adalah sebanyak 5 korban. 1 ditemukan di Jakarta dan empat lainnya di jombang jawa timur. Diantaranya :

1. Heri Santoso

  • dihabisi lalu dimutilasi menjadi tujuh bagian dan dibuang di Jl Kebagusan Raya, Jakarta Selatan.

  • Motif pembunuhan adalah adanya kecemburuan akibat Heri akan membayar mahal Novan (pacar sesama jenis ryan) jika mau berkencan dengan Heri.
  • Plus-plus yang didapat ryan adalah mobil Suzuki APV dan kartu kredit yang kemudian dibelanjakan oleh ryan.

2. Ariel Somba Sitanggang

  • agen property
  • satu-satunya mayat utuh yang ditemukan diduga adalah ariel
  • dikubur d belakang rumah ryan di jombang

3. Guntur

  • warga Nganjuk
  • dibunuh Ryan sekitar Juni-Agustus 2007
  • dikubur d belakang rumah ryan di jombang

4. Brandy

  • warga negara Belanda
  • tewas dihabisi Januari 2008
  • dikubur d belakang rumah ryan di jombang

5. Yudi Triono alias Vincent

  • Warga Solo, asal Jogjakarta
  • dihabisi sekitar April 2008
  • dikubur d belakang rumah ryan di jombang

selain korban diatas masih ada beberapa korbanlain yang diduga juga telah direnggut nyawanya oleh ryan, yaitu:

v Agustinus F Setiawan

* Agustinus diduga seorang gay juga. Karena menurut rekan kerjanya yang bernama Selfi, pengakuan Selfi :

”Setelah terakhir melihat Agustinus dijemput oleh Ryan, esok harinya Agustinus tak pernah muncul,” kata Selfi.

Ia juga menduga, Ryan yang menjadi penyebab hilangnya Agustinus.Pasalnya, dua laki-laki ini memang kerap bertemu dan diduga kuat pula, Agustinus adalah gay.

”Saya melihat di komputer Agustinus, ada gambar porno gay. Ada juga VCD adegan porno yang dilakukan sesama jenis (pria),” ujarnya

v Muhamad Zainul Abidin alias Dian

* Seorang penyiar radio yang diduga hilang 7 Januari 2008 lalu. Dian hilang setelah salah satu parter siaran Dian yang bernama Boy telah mengenalkan Ryan padanya. Tapi setelah bergaul dengan Ryan beberapa lama kemudian Dian tidak tahu dimana keberadaannya lagi.

v Fauzin Suyanto

* 29 tahun asal Nganjuk

v Didik

* 35 tahun asal desa Pulorejo Kecamatan Ngoro

Hhheemmmhhhaaaahhhhh….

Gila yah! Semua diluar akal sehat gue. Koq tega yah? Sakit jiwa apa ya? apakah penyimpangan seksual Ryan menjadi akar permasalahan ini semua? Au ahh.. gelap.

Mungkin gue Cuma bisa memaparkan data2 korban dari keGILAan Ryan. Dari penjelasan yang ada, silahkan berikan DUGAAN dan KESIMPULAN dari teten-temen, terhadap apa yang telah dilakukan oleh Ryan. Gue angkat tangan! Gila beneeerrrr….. jangan sampe dech.. ada orang terdekat gue kayak dia. Amit-amit jabang baby!

(Gusti Allah… nuwun sembahku Gusti Allah… jauhkan aku dari sifat2 tercela, marabahaya , dan segala macam penyakit gusti Allah. Astaghfirulahal Adzim….)

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 11 Komentar

11 responses to “pembunuh berantai itu bernama Ryan

  1. buat Ryan >> SAKIT JIWA LO!!

  2. waduw… sabaaarrr… buuukkk!

  3. woy,cwe tu kn banyak msa msh nyari laki2 jg,,,,,,dsar sakit loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Bagi gue ya jeung Neli… jeruk doyan sama jeruk siy ga masalah, itu hak azazi manusia. tapi permasalahannya adalah bunuh2annya itu! mana sadis gila!

    Btw… thanks udah mampir jeung neli 🙂

  5. intinya mau gay atau hetero harus hati hati jangan mudah percaya kepada orang yg baru di kenal

  6. Mas Kopdang

    foto mas ixan keren…
    kayak Ryan waktu ABG..
    hihihihi..
    salam kenal!

  7. @ Mas Kopdang

    Asemmm loe!!! lagi mabok yah? sampe muke ditutupin botol.
    mirip dari hongkong kaleeeee…..

    jangan2 Mas Kopdang malu mukanya mirip ryan, makanya ditutupin botol!
    he he he ( pizzzz…..! )

    thanks udah mampir yah!

  8. anita

    menurut saya ryan merupakan so2k manusia yang luuuuar biasaaaa pasalnya dia memiliki dua roh,yaitu so2k manusia dan syetan.pada dialam manusia dia bergaul dengan manusia untuk mencari korban yang dihabisinya supaya me2nuhi hasrat setan.

  9. Rudi Salam Sinulingga

    waduh…….dunia ni makin amburadul kale……….. kebanyakan orang sudah melanggar apa yang menjadi kodratnya. inang………….inang. amonge……amonge………apa kata dunia??????????????????/

  10. horasss bang Sinulingga!

    salam kenal lah kita. emang begitu lah dunia ini sekarang nya bang.

    ckckckckck.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: