Ryan… sadisnya dikau !

Bagaimana siy detail kasus2nya Ryan? Pastinya loe bakal merinding, kesel, geram, saking sadisnya kelakuan nih anak. Kali ini gue mau ngepost-in detail pembunuhan yang dilakukan Ryan terhadap Heri. Ini gue kutip dari wejangan mbah google waktu nanya2 tentang kasus Ryan.

Jakarta (ANTARA News) – Sambil menutupi wajah dengan kedua telapak tangan untuk menghindari bidikan kamera wartawan, Verry Idham Henryansah alias Ryan (34) ke luar dari ruang pemeriksaan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pekan lalu.

Sebelum menuju ke Rutan umum Polda Metro Jaya, Ryan sempat menyatakan bahwa ia nekad membunuh Heri Santoso karena cemburu.

“Dia ingin kencan dengan pacar saya. Saya jadi cemburu,” katanya sambil tetap menutup rapat wajah dengan kedua telapak tangan.

Ryan mengaku, emosinya memuncak karena Heri malah akan membayar mahal jika dapat berkencan dengan pacarnya, Noval, seorang teman dekat Ryan.

Saat pertengkaran, Noval sebenarnya tidak ada di lokasi kejadian.

Heri mengetahui sosok Noval dari foto yang ada di album milik Ryan.

Ketika melihat foto Noval, Heri pun langsung jatuh hati dan ingin berkencan.

Noval bukan sosok cewek tapi seorang laki-laki. Ketiga orang ini merupakan bagian dari kelompok yang suka dengan sesama jenis.

Rasa cemburu Ryan dan keinginan Heri yang kuat untuk kencan dengan Noval membuat Ryan dan Heri terlibat pertengkaran hingga berbuah perkelahian.

Dalam perkelahian yang berlangsung di salah satu kamar di apartemen di Jl Margonda Depok, 11 Juli 2007, Ryan yang kalap membunuh Heri dengan pisau dan potongan besi.

Pisau yang dipakai diambil dari dapur yang ada di apartemen.

Bukan hanya menusuk Heri hingga tewas, Ryan juga memotong tubuh Heri menjadi tujuh bagian

Tidak itu saja, wajah Heri juga disayat-sayat.

AKP Danang, seorang penyidik di Polda Metro Jaya mengatakan, tindakan Ryan itu dilakukan secara spontanitas dan tidak ada unsur perencanaan.

“Ryan memotong tubuh Heri agar memudahkan untuk mengangkat saja. Kan tubuhnya berat,” kata penyidik ini.

Usai memutilasi, potongan tubuh Heri sempat dicuci di kamar mandi agar darahnya tidak menetas ketika mayatnya dibawa ke luar apartemen.

Esok harinya, 12 Juli 2006, Ryan membuang potongan tubuh itu di Jl Kebagusan, Jakarta Selatan dengan naik taksi.

Agar tidak mencurigakan, potongan tubuh di masukkan dalam tas.

Namun, berkat kejelian polisi, Ryan pun tertangkap di tempat kosnya di Depok

*********

Sadis yak…. ckckckckckck. sudahlah dibunuh, dipotong 7, wajahnya disayat-sayat lagi. pake morotin kekayaan juga! Parrraaaahhh…!

(Gusti Allah… Lindungi hamba….)

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 3 Komentar

3 responses to “Ryan… sadisnya dikau !

  1. Wew..psikopat. Ngeri..

  2. nes

    ya ampun xan…tau g c lo..baru td gw dgr korban c ryan nambah jdi 11org
    yg parahny lgi teganya c ryan ngubur korbanny dalem septic tank…..
    naudzubillahmindzalik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: