Korban Kekejaman Ryan Sudah 11 Orang

Aww.. Aww.. Aww.. Aww..

ternyata Ryan semakin mengGILA. maksudnya keGILAan Ryan semakin ganassss (S-nya 6000 kali). gimana ga? akhirnya Ryan ngaku juga klo 5 korban yang hilang tersebut adalah korban pembunuhannya juga. arrrgggghhhhhh…..! koq isho?

ya udah biar beritanya terpercaya. gw sengaja kutip berita dari Liputan6 niy.

(petunjuk membaca : baca tulisan dengan cermat dan teliti. resapi kata demi kata, jangan ada yang ketinggalan barang satu huruf pun! klo perlu pake backsound kitaro atau soundtrack film horror. penting tuh! biar berasa seremnya)

Liputan6.com, Jombang: Perkembangan kasus pembunuhan yang dilakukan Verry Idham Henryansah alias Ryan terus menemukan fakta baru yang mengejutkan. Dalam penggalian Senin (28/7) petang, petugas kembali menemukan satu jasad di rumah orangtua Ryan di Jombang, Jawa Timur. Padahal, siang tadi petugas juga menemukan lima jasad di lokasi yang sama [baca: Lima Jenazah Korban Ryan Ditemukan_ada di article gw selanjutnya ]. Menurut Ryan yang mengikuti jalannya penggalian, jasad terakhir yang ditemukan hari ini adalah seorang laki-laki yang dibunuhnya pertama kali pada April 2006. Hingga petang tadi, polisi belum bisa mengidentifikasi jasad laki-laki tersebut. Dengan temuan ini, berarti sudah 11 korban yang ditemukan. Sementara itu, hari ini ribuan orang masih memadati lokasi kediaman orangtua Ryan untuk melihat langsung wajah tersangka yang datang guna mengikuti reka ulang pembunuhan yang dilakukannya. Dengan pengawalan ketat serta tangan dan kaki diborgol, Ryan tampak tenang saat menjelaskan kronologi pembunuhan di rumahnya. Dari keterangan tersangka, hampir seluruh korban dibunuh dengan cara dipukul menggunakan besi pada bagian kepala. Selanjutnya korban diseret untuk dikubur disekitar rumah. Hingga petang tadi telah dilakukan reka ulang untuk lima orang korban. Sementara itu, sejumlah keluarga korban kekejaman Ryan meminta pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Orangtua Ariel Sitanggang, misalnya, meminta polisi mengusut tuntas kejahatan yang dilakukan Ryan. Bahkan, keluarga meminta pengadilan menjatuhkan hukuman mati. Sedangkan di Jombang, keluarga korban lainnya, Agustinus, juga meminta Ryan segera dibawa ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ADO/Tim Liputan 6 SCTV)

gila khan? ya iya lah!! masa ya iya donk!

And… My question is »» niy orang emang GILA ato Hobby bunuh orang yah?

gw juga mau nanggapin kutipan yang ini :

Sedangkan di Jombang, keluarga korban lainnya, Agustinus, juga meminta Ryan segera dibawa ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

my opinion :

ya harus lah! my feeling is HUKUMAN MATI. apalagi yang cocok selain itu? yang baru keungkap udah 11. kayaknya masih bakal ada lagi deh…. ckckckckckck jd emosi gini!

baca juga article ttg Ryan Selanjutnya! don’t miss it!

(Gusti Allah…. mudahkan aku ujian besok Gusti Allah…. bukakanlah pikiran yang jernih dan berikanlah kemudahan ya Allah…. Robbissrohli sadri wa yassyirli amri wahlul ‘u’dataammillitsanii…. Amien)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: