Lima Jenazah Korban Ryan Ditemukan

niy lanjutan liputan berita tentang terungkapnya korban keGILAan Ryan. parah! korban dimasukin ke septictank dan di bawah dapur.

Liputan6.com, Jombang: Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Polda Jawa Timur, Senin (28/7) siang, kembali menemukan lima jenazah korban pembunuhan Verry Idham Henryansah alias Ryan di halaman rumah orangtuanya di Desa Jatiwates, Jombang. Dari kelima korban, baru satu yang bisa diangkat, yakni Agustinus Fitri Setyawan.


Empat jenazah lainnya yang belum diangkat adalah M. Aksoni, M. Zainul Abidin alias Zaki, Nanik Kristanti dan putrinya, Silvia Ramadhani. Hingga kini, proses pengangkatan keempat jenazah masih terus berlangsung.

Penemuan kuburan lima korban ini berbeda dengan pengakuan Ryan. Sebelumnya, tersangka mengaku lima korban yang dibunuh dikubur di dapur dan septictank belakang rumah. Untuk membantu proses pencarian, Ryan didampingi pasangan sejenisnya, Noval.

Ditemukannya satu per satu korban Ryan terungkap lewat rekontruksi di rumahnya, pagi tadi. Tersangka menceritakan kronologis pembunuhan masing-masing korban. Dimulai dengan Agustinus. Warga Jombang ini menghilang sejak Juni tahun lalu dengan membawa uang Rp 72 juta.

Ternyata Agustinus diajak Ryan menginap di rumahnya. Mereka lantas bertemu di dapur dan mengobrol berdua. Namun entah karena apa, keduanya terlibat cekcok. Ryan lalu menarik Agustinus ke luar dari dapur. Tiba-tiba dengan linggis yang sudah disiapkan, Ryan langsung memukul korban hingga tewas. Jasadnya ditarik ke lubang sampah di dekat kamar mandi dan diuruk tanah. Kenyataan Agustinus tewas dibunuh Ryan mengejutkan keluarganya.

Ahmad dan Syiatun, orangtua Ryan, mengaku kaget dan tak mengetahui pembunuhan yang dilakukan sang anak. Mereka hanya tahu Ryan sesekali membawa teman-temannya main ke rumah. Namun, tak pernah ada yang menginap. “Sendirian di rumah, jadi rumah dalam keadaan kosong.”

Menurut keterangan polisi, sudah 10 orang tewas di tangan Ryan. Cemburu terhadap pasangan sejenis menurut Ryan menjadi motif dia menghabisi para korban. Namun, polisi menyimpulkan pembunuhan bermotif penguasaan harta korban.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

niy tambahan beritanya biar lengkap.

Liputan6.com, Surabaya: Verry Idham Henryansah alias Ryan tiba di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Ahad (27/7) malam. Rencananya, Ryan bersama pasangannya, Noval, akan dibawa ke Jombang untuk menunjukan korban lainnya yang diduga masih dikubur di halaman rumah pelaku.

Sebelumnya beredar kabar, pembongkaran tempat yang diduga berisikan mayat korban lain dilakukan malam. Ini dilakukan agar massa tidak memenuhi tempat kejadian. Pasalnya sejak pembongkaran empat mayat sebelumnya, setiap hari ribuan orang memadati halaman rumah orangtua Ryan.

Hingga tengah malam, tersangka Ryan dan Noval menjalani pemeriksaan dari penyidik gabungan Polda Jatim dan Metro Jaya. Ini untuk memastikan letak kuburan beberapa jenazah yang belum ditemukan. Diperkirakan, jumlah korban yang masih ada di rumah itu lebih dari tiga orang.

Ryan mengakui lima orang yang dilaporkan hilang telah menjadi korban pembunuhannya. Mereka adalah Nanik Kristanti serta anaknya, Silvia Ramadhani. Tiga lainnya adalah Agustinus Fitri Setyawan, M. Zainul Abidin alias Zaki, dan M. Aksoni.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

ga usah pake megang bulu roma ato hirup napas panjang2. emang dia snewent (bahasa rusia_ bahasa sini nya GILA). mau tebak-tebakan ga? menurut kamu…. korban bakal nambah ga? kirimkan jawaban kamu dengan cara:

ketik : REG (spasi) RYAN (spasi) YA/TIDAK kirim ke 9090. balasan yang kamu dapat langsung dari HP aku….

hahahahahahahaha….. just kidding bro! 🙂

ya udah… sok atuh kasih comment deh buat para fans nya Ryan. ditunggu yah!

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 2 Komentar

2 responses to “Lima Jenazah Korban Ryan Ditemukan

  1. gila yaa..tadi gw liat buser..pekarangan si tukang jagal udah kaya komplek pemakaman aja…

    ada malah yang dikubur dengan kedalaman 40cm…

    ckckckckckc..

    ga normal tu orang

  2. bener tuh…. koleksi kayaknya!
    mending polisi ga usah nunggu pengakuan dia deh…
    gali aja seluruhnya, biar cepet ketahuan yang masih ada di dalem.
    nah… pak polisi nanya2 nya tinggal buat yang dikubur di lain t4 ajah.

    snewent emang!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: