susan’s birthday

hi hi hi…. sorry baru bisa ngepost sekarang… coz.. baru dapet dokumentasi photo-photo nya kemaren dari ses susan… (ses… thanks photo2nya, ntar klo ada lg… send yah:) )

jadi tanggal 15 juni kemaren is temen gue Susan (Yuni Shara) ‘s birthday. birthday yang walaw jatuh hari minggu, tp party nya diadain hari senin… biar personil kumplit. nunggu adi yang dari bekasi senin pagi itu. kita berangkat 2 mobil, 8 orang. gue.. adi.. susan.. dini.. rika.. dian.. rita.. n muthe.

16.06.08 @ 13:30

start dari kampus putih biru kita meluncur ke putaran dago, first destination is dago plaza. ngapain? karaoke. karaoke di NAV, katanya susan udah lama ga karaoke…. hmmmm… pantes ngundang artis segala! dasarrrrr susan! karaoke 2 jam-an… selesai karaokean iseng2 photo2 narsis di depan nav-nya. narsis banget dah….? oh yah… coba tebak artis nya yang mana… ayo?

trus selesai dari karaoke…. singgah sholat ashar di mesjid… (mesjid apa yah?) lupa namanya. pokoke mesjid yg desainnya bagus sebelum Jayakarta hotel dago atas. selesai menghadap Tuhan… next destination is Rumah Payung di dago atas…

disini deh main event party nya ses susan…. pesen table yang ada view bandung nya, ahhhh…. sejuk banget sore2. anak2 (termasuk gue) pada mesen bebek sambel ijo. karena dini merekomendasikan menu itu. selain memang menu andalan Rumah payung… dini juga udah ngeliat Si Pak Bondan pernah nyicipin menu ini dan katanya “hhhmmm…. maknyus..!“. jadi penasaran! makanya pada mesen. setelah mencicipi…. lumayan…. tapi gue lebih suka bebek van java. karena sambelnya sih. mantapan yg di BVJ. klo bebeknya sih… hampir sama ajah. ow yah… minumnya? seperti biasa …. coffee.

ada surprise juga niy… tadi waktu bis dari dago plaza… mobil kita misah ma mobil dian cs. mereka beli kue tart. dan setelah se jam kita di Rumah Payung, dian cs baru dateng sambil bawa kue tart coklatnya plus lilin ultahnya…. hoooooo….. so sweet! trus acara tiup lilin, potong kue. karena susan yang lg birthday, diana dapet free one slice of Tiramissu, special gift dari Rumah Payung. hhmmm…. enak!

waktu 3 jam pun berlalu…. ngobrol2… ketawa2… gossip… (teteup…!) n jam9 kita pulang, coz besoknya gw n dini ada ujian.

uhhh… seru banget hari ini.

Ses… once more… Happy Birthday! hope u all d’best. jangan sungkan2 panggil tamara klo mau curhat lagi. tamara selalu ada. thanks party nya. 🙂

(god… thanks for your blessing today… thanks too to all of my friends… that always be my friends… thanks)

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 5 Komentar

5 responses to “susan’s birthday

  1. rick_cool

    wwuuuh…
    ada aku…
    sekarang numpang eksis yowgh….
    tiramisu yg dri rumah payung gag enakkkkk..
    gag recomend pesn begituan…
    tapi dessert yg srikaya2 apa gtuwhh.,..enag baru tuwgh…
    haha.. hidup makanan enak,,
    slah satu keajaiban dunia tuwgh…
    bwat susan happy b’day lagi d…
    buat si pemilik blog semoga tetap eksis,,,
    wkwkwkwk..

  2. yuneth

    … I, I, I, I… Need A Lotta Love
    You… You, You, You, You… Need A Lotta Love
    We… We, We, We, We…
    Everybody Needs… A Lotta Love
    La La La La La La La

    Thank you bgt xan,,,
    serasa bnr2 da artis dg kehadiran lw,,
    wkwkwkwkwkwk,, ga salah deh gw
    thx bgt jg bwt semuanya yg datang,,

    we had joy,we had fun,
    we had seasons in the sun,

    eniwei,, ralat ya,, gw mang ultahnya hari tu tgl16…
    bwt ixan,, keep exist on ur entertainer soul,,,

    hakakakakak…

  3. mahardini

    kali ini aku hanay bisa bercoment
    happy birthday my lovely frend. i hope you can make your mother and father happy….
    terima kasih ya atas bebek sambel ijonya, ja di ga enak san, kesannya gw wisata kuliner banget ya…hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

%d blogger menyukai ini: