4days with my lovely mom

hoooreezzzzz…..

rasa kangen selama hampir setahun terobati juga. my mom ke bandung!!!! 🙂 awalnya mom lagi trip ke Bali bareng genggest. refreshing…. setelah sebulan terakhir banyak banget masalah yang harus dihadapi. kasihan… so setelah 5 hari liburan, waktu dari Bali, mom nyempetin dulu mampir ke Bandung. liat anak2 katanya.. he he

25.08.08

mom dateng… gw jemput ke BSM. langsung ke apartement gue buat makan siang. soalnya gw udah nyiapin makanan kesukaan mom. kepala ikan asam pedas… masakan khas Padang. hmmmm…. enak…. soalnya selama di Bali, ceritanya nyokap rindu masakan Padang… disana ada masalah dengan penyesuaian rasa makanan.  trus malamnya mom, gue, n my sis, special dinner di Sari Sunda Resto jalan Soekarno-Hatta. kita makan ikan bakar yang fresh (dipancing langsung dari kolam soalnya) n enak banget…. nasi timbel kumplit… es cincau, es teller, tidak lupa bandrek yang anget, dll. dinner sambil ngobrol2 macem-macem…. uh…. seru banget! trus sekitar jam 9 malem back to my apartement buat istirahat.

26.08.08

hari ini schedule sedikit kurang bersahabat. jadwal kuliah gue dengan my sis ga sinkron. gw pagi ampe siang, sementara pipit siang sampe sore. so…. cuma ganti2an nemenin mom aja. jadinya cerita-cerita yang tak kunjung usai. trus… ba’da maghrib… kita dinner ke bebek van java – Dago. he he he… makan bebek goreng n bebek bakar. n untuk kesekian kali gw makan disini, gw kepedesssaaaaannnnn….. hhmmmmhh… maknyooooossssss….. pedes emang, tapi itulah nikmatnya makan disini.

one thing i got in here… di lantai 1 BVJ ini ada seorang bapak tua…. umurnya mungkin sekitar 65-70 tahunan… diana jualan kerupuk ikan. dari dulu awal2 gue tinggal di bandung (sekitar 3 tahun yang lalu) sampai sekarang, si bapak teh… masih aja jualan kerupuk disini sampe malem. sampe ketiduran segala lagi waktu jualan. padahal disebalah nya ada pengamen yang lagi nge-jreng-jreng sambil nyanyi kenceng. tapi si bapak teteup aja ketiduran sambil megang plasik kerupuk jualannya. itulah si bapak…. mungkin saking capeknya…. jualan dari pagi. kasihan! ya… paling bisa bantu-bantu sebisa gw ajah. hati gw jadi sedih…. 😦

back to my mom… bis dari BVJ, sambil nunggu taxi, kita ke madtari. beli roti bakar n pisang bakar. tidak lupa special keju nya madtari….. hmmm…. yammiiieee!

27.08.08

pagi-pagi sekali gue udah bangun, karena dibangunin temen gue maya. karena pagi ini gue harus ke Labz buat jaga, karena ada kunjungan Labz dari anak-anak Shakti. kunjungannya jam 6 pagi…. DAMN… pagi banget! huhhhh…. gw harus profesional. ikhlas aja buuukkkk!

selesai dari Labz…. gw, my mom, n my sis ke ITC kebon kalapa. biasa…… shopping. besok mom udah harus balik ke Padang soalnya. shoping macem-macem buat buah tangan orang2 di rumah sampe sore. malemnya karena udah capek dan mom harus packing juga, akhirnya kita dinner di apartement ajah. bis dinner… gw ke buah batu (buat beli kue bolen kartika sari untuk oleh2) dan ke BSM (beli tiket primajasa) dan ke gramedia (beli buku pesenan mom).

28.08.08

pagi ini harus nganter mom ke primajasa-BSM jam10. karena mom balik ke padang pake pesawat jam 4 sore dari jakarta. hiks… hik… sedih banget waktu nganter mom balik. hiks hiks….

thanks mom buat 4 hari ini…. hiks hiks….

my spesial thanks :

  • for Allah SWT, atas scenario kehidupan yang dahsyat mahadaya….
  • for my mom, untuk kunjungan selama 4 hari ini. you are the best mom……… give me happiness…..      i love you mom… thanks.
  • for Mr. Husni Amani, Ir., MSc, MBA, kelas manstrag nya diliburkan kamis kemaren…. jadi ga usah buru2 waktu mau nganter mom. thanks pak!
  • for tasa, atas pinjeman vario nya. jangan bosen2 ya. thanks jeung.
  • for APK&E crew, atas pengertiannya. gue jadi ga bisa ikut rapat beberapa hari belakangan.
  • for Blue Bird, my official Taxi, atas kesetiaannya dalam mengantar gw ke semua tujuan.

(gusti Allah…. terima kasih untuk nikmat yang telah engkau berikan…. berikanlah kesehatan dan rejeki selalu untuk kedua orang tuaku)

Ditulis dalam Blog

Permalink 4 Komentar

4 responses to “4days with my lovely mom

  1. rorizki

    sharing juga ah ..
    gw juga baru dikunjungi bokap gw,,
    setelah 7bulan tak bersua .. hehe

  2. @ rorizki

    hi hi hi…. senasib dong yah… tapi klo gue udah hampir setahun ga ketemuannya. he.. he.. trus..trus.. jalan kemana ajah? cerita dunk! asik ga? (pengen tau……. ajah) wkwkwkwkwk

  3. istanaputri

    waaa…enak banget sih lo,xan..
    dikunjungin nyokap..
    hikzz..hikzzz.. jadi pengeennn…
    dah 3 tahun bokap nyokap lom nengokin gw di bandung…
    uwaaaa…
    homesick abizz!!!!!!

  4. @ istanaputri

    hihihi…. ya gitu deh jeung putri…. seneng banget! namanya juga udah lama ga ketemu ama mom, pas ketemu yah dimaksimalin n dipuas-puasin. apapun schedule yang ada, sebisa mungkin di cancel. (he he parah banget)

    tapi Gusti Allah tuh bener2 sayang ma gue (yang lain jangan cemburu yah) and see…. selama nyokap disini buktinya schedule sangat kompromi ama gue. thanks god… AllahuAkbar!

    buat jeung putri…ga dilihat 3 tahun ga pa2 lah. wong bekasi inih…. sabar buukkkk…. 🙂

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

