bubar TI2902 (senengnya……)

e hem…. e hem….

baru pulang niy dari buka bareng kelas qu tercinta TI 29 02. (bener yang aga bilang…. ga nyesel dari tahun pertama gue masuk kelas ini,,, emang kelasnya seru gila!)

buka bareng alias Bubar taon ketiga ini kita ubah tema dari tahun2 dulu (yang konsep rumahan) menjadi reserv tempat makan diluar. dan tempat yang dipilih adalah PUNCLUT. dengan konsep back to nature n khitmad.

wah………… seru banget bubar kali ini. gue runut cerita dari awal yah.

tahap mau berangkat

janjian jam setengah 4 di atm kampus. biasa pada ngaret. jadinya nunggu sampe jam setengah 5 an. udah kumplit…langsung berangkat menuju punclut, karena takut macet. personil pake 4mobil,dan banyak motor. maklum yang pergi ada kali 48 orang-an.

pas ngisi bensin di SPBU tol buah batu…. tiba-tiba Tiffani a.k.a christia nelpon gue. diana ketinggalan di atm kampus. akhirnya balik lagi ke kampus buat jemput christia (ada-ada aja sih loe!). untung ada temen ipham. alhasil…. kita menyusul dengan 2 motor ajah.

tahap di perjalanan Baca lebih lanjut

Iklan

Ditulis dalam Blog

Permalink 7 Komentar

kapan kawin???

semalam gue ke kondangannya senior gw (mas achmad-asisten gtx 2002 1999) di gedung Seskoad-gatsu. resepsinya cukup ‘wah’…. dan tamunya pun rame. waktu dateng, absensi dulu (kayak kuliah aja) trus,,,, berhubung sudah masuk maghrib, gw sholat dulu. bis sholat baru berbaur dengan tamu2 yang lain. walau gue pada kaga kenal, karena sebagian besar rambut dan kumisnya sudah putih…. he he….

waktu gue makan gudeg nya… gue baru ketemu dengan mas yogi (senior satu apartement dengan gw dulu) dengan pacarnya (gw lupa nama mba nya). otomatis seru banget pertemuan malam itu, karena udah lama ga ketemu. obrolan pertama tentunya langsung kepada apartement, tempat kita pernah tinggal dulu. trus ngorbolin kuliah, kampus, dosen, dan dunia kerja. tukeran no HP. ternyata bulan depan mas yogi bakal nikah! wah… wah….kawin…kawin….

trus ketemu lagi dengan ka Opie (’03) with her husband. ngobrol2 seru seputar kuliah, kampus, dosen dan dunia kerja. (ternyata sama ajah, ngobrol ama senior pasti seputar itu terus). banyak pengetahuan baru yang gw dapet malam itu.

jadi mungkin… begini lah kondisi dunia kerja nantinya yah…. duh…. gw kerja dimana sehabis kuliah ini yah…? i know thats mistery of my life. Gusti Allah… berikan yang terbaik padaku Gusti….

lalu ketemu ka acha n ka opick. dan mereka langsung ngajakin salaman dengan penganten…. hihihihi…. ini point masalahnya.

kapan kawin xan? deg……….. (pucat pasi….)

Baca lebih lanjut

Ditulis dalam Blog

Permalink 2 Komentar

Minggu Teman Sedunia

minggu 070908 lalu gue baru dapat sebuah message dari salah seorang sahabat gw waktu SMA dulu. isinya ucapan selamat minggu teman sedunia (7-14 september) dan tentang betapa pentingnya seorang sahabat di dalam hidup.

alhamdulillah…… gue sampai saat ini masih memiliki sahabat yang care sama gue. 🙂

lalu gue runut kembali bagaimana perjalanan hidup gue di sini (bandung) sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu. dari berangkat ke bandung sendirian… masuk apartement baru (sambil gerek koper) sendirian… berangkat ospek (PDKT) tanggal 15agustus2005 pukul 05:30 sendirian… namun ketika di kampus putih biru lah gw baru bertemu dengan teman-teman baru. ada dari mereka yang sejak awal telah gue kenal, karena memang berasal dari satu daerah dengan gue, namun seiring dengan perjalanan waktu ketidakcocokan mulai muncul.

tapi itu dulu… kini….? alhamdulillah putaran waktu semakin mendewasakan gue, hingga gue dapan merasakan beberapa penggalan hidup yang ga mungkin gue lupain. termasuk bertemu dengan teman-teman gue selama kuliah ini. zieta… venes… angga… selly. mungkin berawal dari background watak yang tidak jauh berbeda. kalo orang2 bilang susah gabung dengan orang2 yang memiliki watak yang sama… justru ini kebalikannya. mungkin karena kita menyadari kesamaan itu… justru kita semua itu hilang klo kita-kita sudah ngumpul. (tapi klo dengan yang lain? teteup…..!).

thanks my fiends….

masih inget kita ngerjain tugas kelompok bareng? Baca lebih lanjut

Ditulis dalam Blog

Permalink 6 Komentar

ada terowongan mewah tempat penyelundupan narkoba

wow… ada ada ajah kecanggihan orang demi meraup untung untuk sesuap nasi. di mexico ada sindikat penyelundupan narkoba yang niat banget membuat terowongan mewah untuk penyelundupan narkoba. mewah dalam artian panjang dan lebar, dilengkapi lampu, ac, ventilasi, dll. pertanyaan gue… koq baru sekarang ketahuannya yah? nih beritanya…..

MEXICO CITY – Terowongan untuk menyelundupkan obat bius biasanya gelap, kotor, dan sempit. Maklum, dibuat terburu-buru dan sangat rahasia. Ini merupakan paradigma lama karena polisi Meksiko, Selasa (2/9), menemukan terowongan sepanjang 140 meter, lebar 1,3 meter, dan berada sekitar 5 meter dari permukaan tanah.

Yang mengejutkan, pintu terowongan yang jaraknya kurang 60 meter dari perbatasan Meksiko dan Negara Bagian California, AS, itu ternyata dilengkapi dengan lampu, rel listrik untuk transportasi, ventilasi, dan pendingin udara (AC).

Juan Miquel Guillen, pemimpin polisi di Negara Bagian Baja California, Meksiko, mengatakan ujung terowongan itu berada di sebuah rumah. Berawal dari patroli polisi di Mexicali dan menangkap delapan orang yang dicurigai. Terowongan melintasi perbatasan di Calexico, AS.

”Para tersangka mengaku sedang memperbaiki rumah, yang sebenarnya mereka sedang membangun terowongan itu,” ujar Guillen. Kepolisian California dan Badan Pengawas Obat-obatan AS (DEA) kini mendatangkan alat penggali untuk menemukan akhir dari terowongan ”mewah” itu di ujung wilayah AS.

Sebagian besar kokain dan marijuana diselundupkan ke wilayah AS lewat Meksiko. Semua perdagangan gelap tersebut diatur kartel-kartel yang berbasis di perbatasan Meksiko. Persaingan antarkartel obat terlarang menyebabkan angka kematian di Meksiko meningkat. Sepanjang tahun ini 3.000 orang tewas berkaitan dengan obat bius. Apalagi setelah Presiden Meksiko Felipe Calderon sejak tahun 2006 mengobarkan perang terhadap kartel obat bius.

busheeetttttsss….. ckckckckckck! oh my gosh………. ada-ada ajah….

what date is today?

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,532 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!