Minggu Teman Sedunia

minggu 070908 lalu gue baru dapat sebuah message dari salah seorang sahabat gw waktu SMA dulu. isinya ucapan selamat minggu teman sedunia (7-14 september) dan tentang betapa pentingnya seorang sahabat di dalam hidup.

alhamdulillah…… gue sampai saat ini masih memiliki sahabat yang care sama gue. 🙂

lalu gue runut kembali bagaimana perjalanan hidup gue di sini (bandung) sejak kurang lebih 3 tahun yang lalu. dari berangkat ke bandung sendirian… masuk apartement baru (sambil gerek koper) sendirian… berangkat ospek (PDKT) tanggal 15agustus2005 pukul 05:30 sendirian… namun ketika di kampus putih biru lah gw baru bertemu dengan teman-teman baru. ada dari mereka yang sejak awal telah gue kenal, karena memang berasal dari satu daerah dengan gue, namun seiring dengan perjalanan waktu ketidakcocokan mulai muncul.

tapi itu dulu… kini….? alhamdulillah putaran waktu semakin mendewasakan gue, hingga gue dapan merasakan beberapa penggalan hidup yang ga mungkin gue lupain. termasuk bertemu dengan teman-teman gue selama kuliah ini. zieta… venes… angga… selly. mungkin berawal dari background watak yang tidak jauh berbeda. kalo orang2 bilang susah gabung dengan orang2 yang memiliki watak yang sama… justru ini kebalikannya. mungkin karena kita menyadari kesamaan itu… justru kita semua itu hilang klo kita-kita sudah ngumpul. (tapi klo dengan yang lain? teteup…..!).

thanks my fiends….

masih inget kita ngerjain tugas kelompok bareng?

waktu apsi… pft… kita bikin aplikasi, survey hotel bareng,cari print-an sampai ke sukapura jam 3 pagi? he he 🙂

waktu sisprod? ke pabrik kulit… habis itu minum pansus di kantin?

waktu ektek…. sikut..sikutan..antar kelompok… yang membuat air mata mulai berjatuhan. 😦

waktu mosi…sampai begadang semua… dan akhirnya tidur bareng (kayak sarden) jam 5 pagi, dan 1 jam saja. mana telat ngumpulin laporan lagi! dan gimana deg-deg-annya waktu mau presentasi sampai pada pucat semua…(but… thanks too Ms. Murahartawaty, S.T yang punya andil dalam persahabatan kita)

waktu manlog…. kita bisa bikin kelompok orang pada bengong2 dengan koleksi mobil2 kita!

hhhmmmmhhhaaahhhh.. I’ll miss that later….

belum lagi waktu kita masak spagetti n jagung keju. sampai “mens” semua gara2 makanan itu! hahahahahahaha….. moment2 dinner, ngopi, nongkrong bareng2 yang sampai tak terhitung.

hhhmmmmhhhaaaahhh…. thanks my friends.

thanks atas pengertian kalian semua… dengan kalian gue ngerasain punya sodara, thanks ….

buat temen2 dekat ku yang ada di bandung, jakarta, yogyakarta, padang, pekanbaru, timika, south africa, dan dimana aja kalian sekarang….. tidak lupa kuucapkan:

“selamat minggu teman sedunia”

i love u all

ixan

~Dommy coorp~

Ditulis dalam Blog

Permalink 6 Komentar

6 responses to “Minggu Teman Sedunia

  1. selly

    xan…ftoku mana?….kok yg lgi merem…..hiks..hiks…
    hidup Dommy Corps…yeeeeeiiii

  2. nyes

    yeeeee..hidup Dommy…kpn y mkan2 brg lagi…masak2 dkmar babe smbl nntn film…sbnrny bkal mantap sambil barbeque-an pesta kbun d apartemen ixan….tp apa boleh buat, kn lgi drenovasi apartemenny……

  3. @ selly

    sel… maaph… yang ada di gue cuma itu, tadinya ga bakal di post,karena merem….. tp dari pada ga ada…. khan lebih ga enak lg!

    sok atuh kasikeun ka abdi teh…. insyaAlloh abdi posting keun.

    diangtosan nyak…..

    regards,

    ixan kasep

  4. @ nyes

    he he he… narsis niy! 🙂
    senengnya punya teman seperti kalian…. i love u all.

    about apartement gue yang lagi renovasi…..
    mungkin gue bakal pindah aja ke apartement baru dalam waktu dekat ini. bis klo nunggu apartement yang sekarang selesai… blm tau kapan juga. seminggu kemaren gw udah mulai cari apartement baru, dan sudah dapat beberapa apartement dan rumah yang bikin kepincut, tp… blm tau juga finally milih yang mana. liat nanti aja deh…. (bantu pilihin dong! bingung niy)

    ntar… klo pindahan nya jadi, insyaAllah pada diundang selamentannya. tunggu ajah kabar selanjutnya.

    ato ada usul? kirim kesini aja yah.

  5. zita hapsari

    taun baruan di rumah gw ya temans.

  6. @ zita hapsari

    wooowww….. asyik… i got invitation!

    di buah batu khan?

    okay…. im ready. dari sekarang gw siapin all about keperluan tahun baru… dress… salon… meal… (sasakan…..too) he he

    ngga sabar mau nunggu tahun baru. btw mau pake konsep apa ya bagusnya?

    thanks mbajita

Tinggalkan Balasan

what date is today?

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

