kapan kawin???

semalam gue ke kondangannya senior gw (mas achmad-asisten gtx 2002 1999) di gedung Seskoad-gatsu. resepsinya cukup ‘wah’…. dan tamunya pun rame. waktu dateng, absensi dulu (kayak kuliah aja) trus,,,, berhubung sudah masuk maghrib, gw sholat dulu. bis sholat baru berbaur dengan tamu2 yang lain. walau gue pada kaga kenal, karena sebagian besar rambut dan kumisnya sudah putih…. he he….

waktu gue makan gudeg nya… gue baru ketemu dengan mas yogi (senior satu apartement dengan gw dulu) dengan pacarnya (gw lupa nama mba nya). otomatis seru banget pertemuan malam itu, karena udah lama ga ketemu. obrolan pertama tentunya langsung kepada apartement, tempat kita pernah tinggal dulu. trus ngorbolin kuliah, kampus, dosen, dan dunia kerja. tukeran no HP. ternyata bulan depan mas yogi bakal nikah! wah… wah….kawin…kawin….

trus ketemu lagi dengan ka Opie (’03) with her husband. ngobrol2 seru seputar kuliah, kampus, dosen dan dunia kerja. (ternyata sama ajah, ngobrol ama senior pasti seputar itu terus). banyak pengetahuan baru yang gw dapet malam itu.

jadi mungkin… begini lah kondisi dunia kerja nantinya yah…. duh…. gw kerja dimana sehabis kuliah ini yah…? i know thats mistery of my life. Gusti Allah… berikan yang terbaik padaku Gusti….

lalu ketemu ka acha n ka opick. dan mereka langsung ngajakin salaman dengan penganten…. hihihihi…. ini point masalahnya.

kapan kawin xan? deg……….. (pucat pasi….)

emang umur masih young a yee…im 21… but…i must thinking about it since ritgh now! tapi gue cuek aja tuh dengan yang namanya ‘pernikahan’. apa gue harus nikah umur 25, 26, 27,,, ato lewat dari kepala 3? gw ga tau….. masih jauh dari pemikiran gue dari hal itu. masih banyak pencapaian-pencapaian yang harus gw raih. masih banyak tanggung jawab yang harus gw selesaikan. tapi sampai kapan….? teuing……. (english : dont know).

sedangkan searching2 calon pendamping ajah gw juga belum. klo ditanya kenapa? pasti jawabannya std: sibuk, belum siap lagi, masih pingin sendiri, lagi asik ngejomblo, masih kecil, etc. boro2 nyari, kepikiran untuk menjalin hub lagi juga belum. teuing……..

sekarang gw mau nanya, tolong bantu saran yah!

  • salahkah gw klo gw cuek dengan hal ini?
  • salahkah gue klo gue berpikiran gw bakal married diatas 30 tahun?
  • salahkah gue klo gw mau capai mimpi2 gw, selesain semua tanggung jawab, dan nikmatin kesendirian dulu?

teuing……

setelah salaman dan ngobrol dikit dengan penganten (make-up pengantennya tebel banget!) gw ketemu temen2 asisten yang pada baru dateng se-kelurahan. niat mau pulang terurungkan. ngobrol2 lagi n makan2 lagi. ada baso tahu somay, pasta, sukiyaki, lamb & chicken barbeque, dan tempura. gue cuma nyicip 3 dari menu itu ajah. inget berat badan yang sudah di ambang batas ideal. minumny ada coffee, tea, n ice cream. gw memilih hanya minum air mineral aja. untuk kesehatan dan mengingat besok masih bakal puasa. ga mau sakit.

itulah kegiatan saturday night gw kali ini. plus dengan 1 PR lagi. kapan kawin?

Ditulis dalam Blog

Permalink 2 Komentar

2 responses to “kapan kawin???

  1. Ralat xan,, kak achmad tuh GTX ’99

    wajarlah lo cowok masi cuek dengan hal2 ke’ gitu.. secara lo harus lulus dulu cari kerja dulu, yah harus mapan dulu lah baru deh bisa berkeluarga,, kalo g gitu mo dikasi makan apa anak dan istri lo ntar.. ya ga??

    ga salah juga kalo lo mau selesein tanggung jawab dulu.. bahagia-in ortu dulu, soalnya kalo udah merit pasti perhatian kita lebih ke keluarga kita,,

    tapi jangan terlalu cuek juga jeung..
    yah..mulai tebar jala lah.. *halah bahasa gw!*

  2. @ supermira

    ok! ralat diterima. bis ne langsung diperbaiki jeung….

    bener jeung sebenarnya itu lah alasan paling kuat yang bikin gue sekarang begini. want or not want, gw harus mau.

    thanks ya jeung mir…. udah ngeyakinin gue. masalah tebar ‘jala’…. gw coba deh… palagi ni mau praktikum lg jeung. bisa lah….! he he ….. hsuuuttttt…. jangan bilang siapa siapa yah!
    🙂

Tinggalkan Balasan

what date is today?

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

