03112008

hi… gw lagi manteng di lab niy. tadi biz ngawas ujian anak TE trus dilanjutin gw yang ujian, inov. sebenarnya c sekarang jadwal ngawas lagi… tapi pembimbing skripsi gw (bu sri) bilang klo mau bimbingan sekarang. soalnya diana lg free. ya udah akhirnya tadi bis nemenin my genggest makan siang di kantin, gw bimbingan deh. asikkk…. akhirnya tinggal nunggu 1x bimbingan lagi. tapi teteup…. setiap kali habis bimbingan pasti

jadinya bengong2 aja. gw juga ga tau kenapa. mungkin karena revisi mulu yah. ga pa2 juga sih. buat bagusnya skripsi gw juga khan? Smangat!

trus jadwal ngawasnya?

gue kasih ke Selly. biar dia bisa makan yang bergizian dikit. (makan daging kek, biar gemukan dikit) wkwkwkwkwk

mom…. koq jadi kangen gini yach?

Ditulis dalam Blog

Permalink 1 Komentar

One response to “03112008

  1. You’ve been tagged by me … > read my blog on about my ten facts/habits >>

    http://efeme.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

what date is today?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

