om gue (Barack Obama) menang…!

setelah pertarungan sengit om gue memperebutkan kursi president AS… akhirnya Om gue lah pemenangnya.

Barrack Obama…. hihi… klo di keluarga besar gue c dipanggil Berry… tapi gue manggil Om berry. hahahaha…. om…om…. akhirnya cita2 mu waktu kecil dulu buat jadi president kesampaian juga. he he he… akhirnya ada juga salah satu dari bangsa kita ‘kulit hitam’ yang bisa menjabat posisi puncak disana. moga gw bisa nyusul. zzzzztttttzzzz……..

ini foto Om Berry waktu masih SMP dengan temen2 Club basketnya di AS

ini foto Om Berry waktu pulang kampung ke Kenya. foto bareng neneknya (adik dari kakek buyut gue), gue manggilnya uyut Sarah.


waktu Om berry tinggal dan sekolah di jakarta dulu selama dua tahun gue belum lahir. cuma gue lumayan akrabnya sejak Om berry udah kuliah, waktu itu bokap sering ajak gue ke AS, and sering maen ke tempat Om Berry.

tapi Om… klo Om sekarang jadi president bakal jarang banget bisa buat kumpul bareng keluarga besar lagi dong! yah….. ga seru achhh! tapi jangan lupa angpaonya buat natal tahun ini yach…. aq tunggu. 🙂

PS :

message ‘salut’ dari ponaan mu yang gendeng

Ditulis dalam Blog

Permalink 7 Komentar

7 responses to “om gue (Barack Obama) menang…!

  1. kumanz

    haha !!
    salam ama om-mu ya

  2. congratulation you’ve been tagged by me..
    check out my blog >> 10 things you would know about ME..

    happy continuing my post..hehehe

  3. ck… ck… ck….

    ternyata kponakan barrack obama disini toh. ada di stt toh…..

    berarti kalo anak TI mau ngadain acara, bisa minta sumbangan ama om barry nya ya… sama ntar didatengin buat shakti taun depan. hihihihihihihihihihi

  4. @ kumanz

    hahahaha…. Ok… Ok… ntar disampein.
    wkwkwkwk

    thanks udah mampir

  5. @ dimas

    namanya juga ponaan yang gendeng mas……

    sepertinya Dayeuhkolot belom siap buat nyambut si Om. malu juga c klo diana kesini. bisa2 keserempet tanggul depan poly tuch…. wkwkwkwkwk 🙂

    thanks udah mampir…. sering2 yah

  6. eryth

    have U stayed in Menteng??
    Or may be you are the student of SD Menteng 1???

    ckckck………..

    Obama will dissapointed if he knows that you are the one of his lost nephew!!!

    so how about Jacko???he will be the most poor artist now???
    will U care with him??(I know that U are is one of “Black” family)

  7. @ eryth

    mak eroth (legendary)….. yang di menteng cuma sebagian keluarga aja. termasuk keluarga om berry.

    SD di Menteng? nggak…. gw dari umur 3,5th sampai kelas 4 SD gw sekolahnya di Pretoria- Afrika Selatan (kalo sekarang namanya diganti Tshawane). trus… waktu kelas 5 ikut orang tua pindah ke Timika-Papua. gitu….! jadi yang sekolah di menteng cuma Om Berry ajah.

    Jacko? sebagai sesama RAS kulit hitam gw ikut prihatin… yah… namanya juga Roda itu berputar. walaupun begitu… doski khan aslinya dah tajir nek….? so what gt….

Tinggalkan Balasan

what date is today?

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

