resolusi di tahun 2009

keluar kelas td siang semua temen-temen pada sibuk cerita tentang rencana masing-masing buat malam tahun baruan nanti. gw c blm ada acara apa-apa. job ngeMC pun blm ada. sampe sekarang ga ada yang ngehubungi tuch. akhirnya… paling ujung2nya stay di apartement aja.

segerombolan temen yang lain pada heboh ngobrol sambil jalan di koridor kelas. usut punya ust pada ternyata ngobrolin “Resolusi” mereka tahun depan a.k.a 2009. mereka ada yang bilang…
klo gw ya…resolusi tahun depan… menjelang oktober gue bakal nurunin berat badan. soalnya bakal wisuda, biar enak make kebayanya

trus ada lagi yang bilang….

resolusi gw tahun depan , gw usahain ga nitip absen lagi klo kuliah… hahahaha

ada juga yang bilang…

klo resolusi gw tahun depan, gw bakal ngurangin ngegosipin orang lagi

and de bla..bla.. bla.. dan mereka pun berlalu entah kemana.

(dasar…. jeung.. jeung… rumpi aja….!)

ya itulah… di penghujung tahun ini semua pada sibuk merancang resolusi mereka kedepan. semua pada sibuk nanyain n ngebanding-bandingin resolusi sesama mereka. dan gw? apa siy resolusi gue di tahun 2009 ini?

jujur sampe sekarang belum ada perencanaan yang pasti. asa di dalam hati siy uadah banyak… pengen ini pengen itu…. tp ga tau jadinya nanti gmn. (koq jd pesimis gini?) … ga lah… yang penting gue bakal teteup mau raih target-target gue. salah satunya Lulus Februari ini. Amin gusti Allah… Amiinnn…..

so,,,,, Resolusi kamu apa?

Ditulis dalam Blog

Permalink 3 Komentar

3 responses to “resolusi di tahun 2009

  1. Agus Setiawan

    resolusi-ku bisa bikin tim yang solid dalam mengerjakan setiap job-nya..
    bagiku ini menjadi hal yg sulit tapi sangat mungkin tuk dilakukan…

    😀

  2. resolusi ku tahun 2009,,,IP di 2 semester di tahun ini bisa 3 ka ixan 🙂
    ka tukeran link dunk!!!!

    • @ Chandra

      Wish u all d’ best dech dek. pasti bisa lah. 🙂
      mau di link juga? hmmm… gmn… ya? link gue rata-rata temen2 artist aja c. tp… ya udah deh… itung2 amal. udah tuh di link in… sering2 mampir yah…. thanks

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,330 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

