ada yang jualan ular cobra di Terminal Leuwi Panjang

beberapa hari yang lalu gue lagi nganter om gue ke terminal bis Leuwi Panjang. kebetulan waktu itu om gue lagi nyari sesuatu barang di Bandung. nah pas ngaterin beliau pulang, gue ikutan masuk terminal n nganter sampe bis. ceritanya gue n si om masuk dari arah pintu belakang terminal nich.

and do you know what?

ada seorang pria paruh baya (kira-kira berumur 35an) duduk di emperan jalan (trotoar),didepannya ada sebuah kerangkeng besi berbentuk kubus, dan isinya…. ULER !!!

hiiiiii…. jadi merinding.

mending kalo ulernya seekor, tapi ini banyak banget…. lebih kali dari 15 ekor. dan itu semua adalah uler cobra. hiiii…. serem deh…

pastinya gue kaget banget waktu ngeliat tu uler. koq bisa ya? di terminal bis, ada yang jual uler? orang yang beli pun… untuk apa ya? jadi non sense gini!

au achhh… pastinya waktu si Om udah naik,n bis nya udah berangkat, gue ga mau lagi lewat sana. gue pulang lewat pintu depan terminal.

hari yang menyeramkan….

Tinggalkan Balasan

what date is today?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

My Twitter

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,459 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

