Barack Obama ngomong Bahasa Indonesia

hahahaha…. suka ketawa ma berita-berita yang ada di TV sekarang. udah 3 hari masih aja itu-itu aja. pada mbahas tentang keunikan Barack Obama a.k.a Om Berry yang ternyata masih fasih bahasa Indonesia!

ya.. iyeaaa… lah…. (ga pake ya iya dong)

secara dia khan emang pernah tinggal disini dulu waktu kecil. lagian klo ngomong ma keluarga-keluarga di Indonesia masih suka pake bahasa indonesia koq. gitu juga ke gue! he emmm…. pake bahasa Indonesia juga. Om Berry gitu….

lihat videonya om berry ngomong bahasa indonesia click ini aja

Om Berry berbahasa Indonesia

T-O-P-Be-Ge-Te

Regards,

ponaanmu yang gendeng

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

what date is today?

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

My Twitter

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

Blog ini telah dikunjungi

  • 25,293 pengunjung

kamera... chiiizzz!!!

koki gaye

Dinner ma fans bdg

gi dinner

gw with friends

hihi.. anak sekolah

ganteng amat siy...

nongkrong@BloemenCafe

zieta n gue

Cover Album Baru Qu

Poster Album Baru Qu

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: